border=
gebyarbola'

Cara Mengembalikan Android Ke Setelan Pabrik

Cara Mengembalikan Setelan Pabrik Android – Di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan Smartphone Android, mulai dari Anak kecil sampai orang yang sudah lanjut usia, baik untuk keperluan kerja, ada juga yang hanya sekedar untuk maun Game.

Terkadang ketika kita memiliki Android sudah cukup lama terdapat beberapa kendala, seperti lemot, hank, kurang normal dll. Beberapa kendala tersebut pasti membuat kita jengkel dan menjadikan kita kurang nyaman menggunakan Android tersebut. Permasalahan seperti ini bisa diatasi dengan mudah dengan cara mengembalikan Android ke setelah pabrik. 
Ketika Anda akan mengembalikan Android ke setelah pabrik, Anda harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya adalah seluruh data yang ada di smartphone Anda akan hilang semuanya termasuk foto, video, file-file dll, dan akan kembali seperti saat Anda pertama kali membeli handphone tersebut seperti hp baru. Jika Anda sudah siap dan ingin mengambalikan Android ke setelan awal, Anda dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.
Silahkan Buka handpone Anda dan jangan lupa apabila data yang penting dan tidak ingin hilang, Anda bisa melakukan Backup terlebih dahulu ke Laptop atau Komputer. Masuk ke menu Setting.
Cara Mengembalikan Android Ke Setelan Pabrik
Setelah masuk ke menu setting silahkan scroll ke bawah lalu pilih Backup and Reset.
Cara Mengembalikan Android Ke Setelan Pabrik
Selanjutnya Anda akan di hadapkan pada halaman baru, di halaman baru ini silahkan Anda cara tombol Factory Data Reset, biasanya berada di paling bawah jika Smartphone Anda Samsung.

Cara Mengembalikan Android Ke Setelan Pabrik
Kemudian langkah Terakhir Anda reset Device kemudian tekan Ok.
Cara Mengembalikan Android Ke Setelan Pabrik
Anda tinggal menunggu proses selesai, biasanya memerlukan waktu beberapa menit. Apabila sudah selesai Anda tinggal memasukan Email, Password dll, sama seperti saat pertama kali Anda membeli Smartphone baru, karena proses ini mengembalikan semua setelan ke kondisi Pabrik.

|